Senin, 30 Mei 2016

Monistat chafing relief powder gel

Bagi pengguna makeup pasti tau kalo primer itu salah satu item wajib karena bisa membuat hasil makeup lebih halus dan tahan lama. Tapi ada ajah loh beauty blogger yang merubah fungsi suatu produk menjadi primer. Salah satunya adalah Monistat chafing relief powder gel.



Monistat ini sebenarnya adalah produk untuk mengatasi iritasi dan kemerahan di bikini area tapi sekarang malah lebih banyak digunakan sebagai primer. Tekstur monistat ini sesuai namanya ya powder gel. Dipake dikit ajah sebelum foundation maka pori-pori tampak mengecil dan makeup jadi lebih awet. Kalo aku biasanya cuma pake di area T ajah karena lumayan berpori. Setelah pake monistat ini wajah jadi silky dan smooth, foundation pun jadi lebih nempel di wajah.

Monistat ini rame dibilang sebagai dupe smashbox primer yang harganya hmm jauh lebih mahal dan konon katanya bahan yang digunakan hampir sama, pantesan hasilnya pun mirip-mirip :D

So, buat kalian yang ngerasa smashbox terlalu mahal maka monistat ini bisa dijadikan alternatif. Harga lebih murah dan isi lebih banyaaaakkkk, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar