Senin, 30 Mei 2016

Colourpop brow pencil dope taupe

Penggunaan brow pencil bagi sebagian wanita adalah hal wajib apalagi yang alisnya tipis bisa-bisa gak pede keluar rumah. Cerita dikit ya, sebelum memutuskan beli brow pencil ini aku adalah pengguna viva yang warna black, nah kemarin pas mau beli lagi eh yang hitam habis adanya coklat dan aku ngerasa kok gak cocok ya aku pake yang warna coklat, aneh ajah hasilnya di muka aku. Mulailah gugling-gugling nyari brow pencil.

Ceki sana ceki sini kok sekarang lagi hits banget brow pencil yang ada spoolie nya. Pertama yang ngeluarin adalah ABH brow wiz, tapi karena harganya 300ribuan jadilah aku gugling nyari dupe nya. Ada 3 brand yang jadi kandidat yaitu loreal, nyx, dan colourpop. Loreal dan nyx harganya mirip-mirip sekitar 175ribuan sedangkan colourpop paling murah yaitu 99ribu. Cek yutub ada yang review kalo spoolie nyx agak keras sedangkan yang colourpop spoolienya halus. Karena aku agak trauma dengan yang namanya spoolie jadinya fix aku pilih colourpo brow pencil yang shade dope taupe. Kenapa pilih shade ini? Karena setelah ceki-ceki yutub banyak yang suka shade ini, hasilnya natural, so sepertinya ini shade yang bagus dan cocok buat aku, haha.


Pertama terima barang happy banget karena ada box nya, haha katrok. Maklum, sebelumnya pake viva kan gak ada box nya. Box dan kemasan brow pencil ini berwarna putih, sepertinya ini memang ciri khas colourpop. Yang aku suka adalah brow pencil ini slim banget jadi enak gak makan tempat di makeup pouch kita. Satu sisi spoolie dan satu sisi brow pencilnya dimana tutup kemasannya tuh warnanya bisa dibilang sama persis dengan isinya. Brow pencil ini isinya cuma 0.09g dan yang perlu diwaspadai adalah keluarkan isi secukupnya karena aplikatornya ini cuma bisa muter keatas, gak bisa kebawah jadi isi yang udah keluar gak bisa masuk lagi, paham kan maksud aku? Setelah aku coba, oh aku suka banget dengan brow pencil ini. Teksturnya creamy banget jadi gampang diaplikasikan, warnanya sesuai harapan, spoolie nya lembut, dan awet seharian. BIG LOVE dech pokoknya sama Colourpop brow pencil ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar