Selasa, 10 Mei 2016

real Techniques expert face brush

Awalnya aku gak ada niatan untuk beli make-up brush karena bingung banget saking banyaknya, sampai suatu ketika iseng liat yutub kok ada yang bikin video tutorial make-up hanya dengan 1 brush mulai dari primer, foundation, concealer, bronzer, contouring, highlight, powder, dan blush. Lengkap banget kan? Ini baru namanya multitasking brush. Brush tersebut adalah Real Techniques expert face brush.


Brush ini banyak difavoritkan oleh beauty blogger/vlogger dan juga beauty guru. RT expert face brush sebenarnya didesain untuk mengaplikasikan foundation/bb cream/cc cream (cmiiw), tapi ternyata brush ini bisa melakukan lebih dari itu. Brush ini mempunyai gagang panjang yang pas banget kalo dipegang, gak kependekan dan gak kepanjangan. Gagangnya warna dark gold seperti di foto. Untuk performanya wow i love it. Aku coba buat aplikasikan cc cream dan foundation hasilnya mulus banget, buat concealer juga bisa, buat loose powder as setting powder juga gak ada kendala, buat blush on bentuk powder juga kece. Kalo untuk highlighter aku lebih suka pake tangan. So, buat aku brush ini nilainya 5 dari 5. Perfect. Aku sangat sangat sangat suka brush ini, worth it banget untuk dimiliki dan cocok banget buat pemula kayak aku. Yang lagi bingung pilih brush, RT expert face brush ini bisa dijadikan pilihan :)

2 komentar:

  1. Hai slm kenal, bisa di dapet dimana ya say brush yg ini? Thnkyou

    BalasHapus
  2. Bisa dibeli di sephora, sociolla, shopee, dan banyak ol shop juga yang jual..

    BalasHapus