Kamis, 05 Mei 2016

Rekomendasi 3 tempat facial yang oke

Banyak yang tanya ke aku rekomendasi tempat facial yang bagus dimana ya? Baiklah, kali ini aku rangkum 3 rekomendasi tempat facial yang oke menurut aku. Cekidot!
Alya salon&spa


Di urutan pertama aku memilih Alya ladies salon & spa. Why? Karena setelah facial disini wajahku bener-bener bersih dari komedo dan kalo ada jerawat jadi kempes, halus banget rasanya wajah ini. Facial disini juga disertai totok wajah dan pijit+scrub kaki jadinya rileks banget dech. Untuk harga juga masih ramah di kantong, selama ini aku masih kena yang under 200.000. Minusnya adalah Alya ini cuma ada di Gresik dan Sidoarjo setahu aku, dan juga kita gak bisa pilih sendiri mau facial apa karena terapis yang milihin disesuaikan dengan kondisi wajah kita. Jadi kalo pas kena yang mahal ya nasib berarti, hehe. Tiap pulang kampung aku pasti mampir kesini, udah kayak wajib hukummya gitu, haha.

Larissa


Rekomendasi tempat facial selanjutnya adalah Larissa. Zaman kuliah dulu tiap bulan aku pasti facial disini (karena harganya ramah di kantong mahasiswa :D), udah berbagai macam jenis facial aku coba dari yang puluhan ribu sampe ratusan ribu bahkan beberapa terapis udah hafal sama aku. Di larissa ini facialnya bersih angkat komedoku dan juga harganya bisa dibilang sangat ramah dikantong, start from 70.000 dulu itu, semoga tidak ada kenaikan ya? Hehe. Larissa ini punya banyak cabang tapi kayaknya masih seputar Jawa dan Bali, CMIIW. Facial favorit aku Jetpeel kalo gak salah namanya, jerawat yang mau nongol malah gak jadi nongol pas aku cobain facial ini, suka banget pokoknya. Di Larissa kamu bisa pilih sendiri mau facial apa tapi tetap dibantu oleh pihak Larissa untuk memilih jenis facial sesuai kondisi kulit wajah kalian. Misal tipe kulit kalian kombinasi/oily maka jangan pilih facial yang moisturizing karena itu akan memicu jerawat (pengalaman pribadi).

Miracle


Terakhir bagi yang punya budget lebih bisa pilih facial di Miracle. Harga facial disini gak murah kalo buat aku, dulu kena 500.000 lebih aku sekali facial T_T tapi disini bagusnya tuh karena higienis. Semua peralatan hanya sekali pakai jadi customer merasa aman. Di Miracle kita tidak bisa pilih sendiri mau facial apa karena terapis yang akan pilihin sesuai kondisi kulit wajah kita. Satu lagi yang amazing facial disini adalah habis facial tuh muka gak merah-merah jadinya bisa langsung cuz ngemall, haha.

Nah itu tadi 3 rekomendasi tempat facial menurut aku. Aku sudah coba beberapa tempat facial tapi gak ada yang sebagus 3 tempat di atas. Jadi yang lagi bingung mau facial dimana bisa pilih salah satu dari 3 tempat di atas. Semoga membantu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar