Senin, 30 Mei 2016

Rcma no color powder

Biasanya setelah menggunakan foundation dan concealer maka kita harus nge set si makeup pake setting powder. Nah si Rcma ini digadang-gadang sebagai best setting powder dan salah seorang beauty guru malah bilang kalo rcma ini lebih bagus dari laura mercier yang harganya jauh jauuhh lebih mahal.

Setelah beauty guru kathleen lights ngereview si rcma ini, tiba-tiba nih item jadi susah banget dicari dan harganya setelah masuk indo jadi berlipat-lipat. Ternyata permainan harga tidak hanya berlaku untuk bahan masakan pemirsaa tapi di dunia perlenongan pun demikian.



Rcma punya beberapa produk tapi yang paling hits tuh si no color powder ini. Sesuai namanya bedak ini gak berwarna jadi gak akan ngerubah warna foundation kamu. Cukup apply menggunakan brush ke wajah terutama yang setelah di apply concealer untuk ngeset makeup. Selain itu ada juga yang pake rcma ini untuk teknik baking ala-ala kim k biar wajah jadi lebih bright. Bisa gugling atau cek ke yutub mengenai teknik ini. Aku pribadi puas banget sama performa rcma no color powder ini karena dia bener-bener bisa ngeset makeup tanpa merubah warna, makeup pun jadi awet seharian. Karena performa rcma ini buat aku udah oke banget so aku belum pingin nyari setting powder lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar