Senin, 30 Mei 2016

Maybelline fit me concealer

Hai Ladies, setelah kemarin aku bahas concealer dari maybelline yang age rewind maka sekarang aku pingin bahas saudaranya yaitu maybelline fit me concealer. Keduanya merupakan concealer yang banyak banget review positifnya baik di blog maupun yutub.


Maybelline fit me concealer ini banyak dibilang sebagai dupe dari Nars concealer yang harganya 3x lipatnya. Aku pilih shade 20 sand yang lebih terang dari warna kulitku untuk menutupi dark circle alias mata panda yang membandel ini. Shade 20 sand ini tone nya lebih ke yellow ya jadi cocok banget untuk kulit orang asia yang mayoritas warm undertone.

Kemasan maybelline fit me concealer ini aplikatornya seperti liquid lipstick. Yang bikin aku suka adalah kemasannya slim banget, gak makan tempat beda dengan saudaranya yang age rewind lebih gendut kemasannya. Untuk teksturnya sendiri aku suka banget, creamy, easy to blend dan ringan banget di wajah. Selain untuk menutupi dark circle, concealer ini juga bisa untuk menutupi ketidaksempurnaan di wajah seperti bekas jerawat, merah-merah, dan lainnya. Jujur, aku lebih suka yang maybelline fit me ini dibanding yang age rewind, i dunno why tapi suka ajah sama yang ini, harganya pun lebih murah haha.

So, buat yang lagi bingung milih concealer semoga tulisan ini bisa membantu mengatasi kegalauan, ceileh. Intinya maybelline fit me concealer ini bagus banget and i love it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar