Senin, 30 Mei 2016

Too faced born this way foundation

Haii Ladies, nyari foundation yang cocok itu gampang-gampang susah. Makin susah lagi kalo di kota kita tinggal gak ada counternya jadi gak bisa nyocokin mana shade yang tepat. Karena pingin banget nyobain foundation tapi takut salah pilih shade maka membeli trial sachet adalah keputusan yang tepat.

Kali ini aku mau review too faced born this way foundation yang setelah aku cek reviewnya buanyak buanget yang suka sama foundation ini. Trial ini berguna banget bagi yang pingin nyoba dulu sebelum beli real size sekalian memastikan shade mana yang pas dengan kulit sekaligus membuktikan performa foundation. Pernah liat yutub dari salah satu beauty vlogger mengenai tips membeli foundation adalah jangan langsung keburu nafsu membeli tapi coba dulu aplikasikan di wajah dan pake jalan-jalan untuk beberapa jam, kalo cocok ya besoknya repurchase and kalo gak cocok ya gud bye jadinya gak rugi toh?





Deskripsi too faced born this way foundation sbb:

Undetectable medium to full coverage. Oil free. Coconut Water untuk mengembalikan kadar kelembapan secara alami. Mengandung Alpine Rose untuk mencerahkan tampilan kulit dan memberi elastisitas. Hyaluronic Acid untuk tampilan kulit yang lebih halus dan terlihat muda.

Dari ketiga shade di atas, warna sand agak gelap di aku sedangkan light beige agak sedikit terang jadi aku pakenya mix keduanya (untung beli sachet dulu). Foundation ini pas diaplikasikan smooth banget, ringan, dan kalo kalian nemuin shade yang pas maka rasanya kayak kulit asli kalian. Oh I love this foundi. Senang rasanya nemu foundation berkualitas kayak gini tinggal nyari shade yang pas, mungkin shade aku kalo gak natural beige ya warm beige.

Oiya, pas q beli trial foundi ini aku dapat free primer yaitu sephora base lissante smoothing primer. Sesuai namanya primer ini bikin tampilan wajah jadi halus, lumayan lah gratisan, hehe

Buat yang lagi nyari foundation bisa cobain too faced born this way ini, ahh aku sich suka ya foundation ini. BIG LOVE :D

1 komentar: