Selasa, 10 Mei 2016

Skincerity, i love it!

Skincare kamu mahal tapi berasa kayak gak ada hasilnya gitu? Emm coba ingat-ingat habis pake skincare apa kamu langsung bobok syantiek? Kalo iya mungkin bukan salah skincarenya, bisa jadi sebelum skincarenya meresap di kulit malah udah nempel duluan di bantal. Karna aku gak mau skincare aku malah nempel di bantal jadi untuk malam hari aku kunci skincareku pake SKINCERITY.

Skincerity ini semacam masker malam hari yang berfungsi mengunci krim-krim kita supaya gak nempel di bantal, alhasil krimnya tetap terjaga di kulit kita dan bekerja optimal. Buat yang purging boleh banget coba ini, skincerity bisa dipake single use (tanpa skincare sebelumnya).



Cara pakenya setelah wajah dibersihkan tinggal roll on ke seluruh wajah dan biarkan kering. Paginya tinggal dikelupas. Skincerity bisa langsung dipake tanpa penggunaan skincare sebelumnya. Aku baru 5 malam pake skincerity ini dan wow setiap pagi aku panen jerawat mateng. Oh I love this product. Jadi ini sangat aku rekomendasikan buat kamu yang lagi purging. Tapi tapi tapi pasti ada minusnya donk? Aromanya pemirsaa. Pas di apply ke muka ini aroma aseton-nya setrong bingits ampe aku selalu nahan napas. Meskipun beberapa detik kemudian uda hilang tapi tetep ajah itu sangat sangat mengganggu. Selain itu harga masker ini cukup mahal buat aku dan cepet banget habisnya. Baru 5x pakai uda seperempat botol habis (seperti di gambar), huhuhu padahal ini produk bagus banget. Salah satu seller bilangnya ini bisa untuk 1-2 bulan, hmm kita buktikan saja. Oiya satu lagi, produk ini banyak beredar palsunya juga jadi harus hati-hati pilih trusted seller ya kalo mau nyobain.

For me, ini produk bagus banget. Ampuh atasi jerawat dan bikin tampak cerah juga di wajah. Minusnya di aroma, harga, dan gampang banget habisnya, hehe jadi lumayan menguras kantong :D tapi worth it lah dicoba.

10 komentar:

  1. Saya beli lewat shopee mbak.. nama tokonya muwyshop :)

    BalasHapus
  2. Kak, ini bisa dikombinasikan dengan pemakaian SK-II? Jadi cara pakainya setelah cleanser-cl-fte-serum-rna- baru pakai skincerity ini? Atau bagaimana kak? Mohon pencerahannya, terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.. setelah pakai semua skincare bisa dikunci dg skincerity ini :)

      Hapus
  3. Sekitar berapa yah kak harga nya

    BalasHapus
  4. Sekitar berapa yah kak harga nya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Sekitar berapa yah kak harga nya

    BalasHapus