Senin, 30 Mei 2016

Tarte bb tinted treatment primer 12-hour broad spectrum SPF 30 sunscreen

Ada yang suka banget sama tampilan no makeup makeup look? Nah untuk mendapatkan tampilan itu kita bisa pake BB cream, salah satunya adalah Tarte bb tinted treatment primer 12-hour broad spectrum SPF 30 sunscreen. Ini sebenarnya adalah primer tapi ada warnanya gitu, pilihan shadenya ada 5 dan shade yang aku beli adalah medium (sayangnya ini agak gelap di kulitku, mungkin harusnya aku beli shade light). BB cream ini bisa single use, bisa juga habis pake ini terus pake foundation karena ini sebenarnya adalah primer. Coveragenya light to medium dan ini ringaaannn banget di wajah.




Setelah di apply, pori-pori tampak samar dan wajah jadi kayak ada shimmer-shimmernya gitu (shine bright like a diamond gitu lah, ceileh). Oiya, ini buildable coverage ya jadi kalo 1 layer dirasa kurang kamu bisa timpa lagi dan hasilnya tetap natural. Primer ini juga oil free jadi cocok banget buat aku yang kulitnya kombinasi.

Buat yang suka tampilan ringan maka BB cream ini pas banget. Ahh intinya ini produk baguuuussss banget. Yang mau nyobain bisa coba beli deluxe size nya dulu seperti punya aku isinya 15mL, nanti kalo ternyata cocok bisa beli full size nya 30mL. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar