Senin, 30 Mei 2016

Wardah eyeXpert optimum hi-black liner

Nah, ini nih, ini, eyeliner sejuta umat di Indonesia. Reviewnya bagus-bagus banget. Pati udah pada tahu kan? Yup, Wardah EyeXpert optimum hi-black liner. Siapa yang gak kenal dengan eyeliner ini? Eyeliner dari brand lokal ini kemarin sempat menjadi perbincangan hangat dan hingga kini masih diburu seller maupun konsumen hingga sering sold out di konter.

Awalnya aku nyari eyeliner pensil buat tightline mata untuk tampilan no makeup makeup, eh tapi gagal karena eyeliner yang aku beli pas coba diaplikasikan ke tangan sich lancar, tapi giliran diaplikasiin ke tightline kok susah, keras, dan gak keluar warnanya. Hmm karena sedih maka aku coba menghibur hati dengan membeli eyeliner lain. Keinget lah eyeliner fenomenal ini jadi cuss langsung beli.



Eyeliner ini kemasannya silver sehingga terlihat mewah menurutku untuk brand lokal. Bentuk aplikatornya seperti spidol mengingatkanku akan eyeliner dari oriflame dulu dan memang tipe aplikator seperti ini tuh biasanya enak dan punya wardah ini ternyata juga sangat enak aplikatornya, lembut dan gak menyakiti mata, ujungnya lancip jadi enak buat bikin wings atau cat eyes, warna hitamnya pekat dan pastinya tahan lamaaaa. Aku pernah pake seharian dan dia gak berubah sama sekali padahal tipe kelopak mataku itu berminyak. Satu lagi yang bikin aku kaget adalah aku coba aplikasiin ke tightline mata aku dan itu juga awet seharian, gak luntur, gak bikin smudge alias mbeleber-mbeleber ke bawah mata. Jujur ini eyeliner hasilnya melebihi ekspektasi aku dan aku akui kalo nih item pantas berada di makeup pouch kamu. BIG LOVE for this product :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar