Selasa, 10 Mei 2016

Review masker kefir

Ladies, belakangan ini dunia permaskeran lagi dihebohkan dengan yang namanya masker kefir. Udah pada tahu kan? Ini masker sekarang yang jual jadi buanyak banget, mulai dari artis hingga orang biasa.

Awalnya aku gak tertarik sama sekali untuk nyobain masker kefir ini, nah salah satu pembacaku pernah nanyain mengenai masker kefir ini. Berhubung aku gak pernah nyoba jadinya aku gak bisa kasih jawaban apa-apa. Karna penasaran akhirnya aku nyobain masker kefir dari salah satu seller. Sumpah yang jual masker kefir ini buanyaaakkkkk banget jadi ini pun aku asal ajah pilih seller.


Pilihanku jatuh ke Masque maison, aku beli yang paket 10 hari. Berbeda dengan seller lain, masker kefir produk masque maison ini dikemas dalam 1 jar utuh dan bersegel. Kalo seller lain aku liat maskernya diwadahin pake plastik berklip (tahu maksudku kan?). Sempat kaget karna pas datang maskernya super duper cair beneran kayak susu cair gitu. Kata seller kalo dimasukkin kulkas nanti akan sedikit mengeras. But jujur sampe masker habis masih berupa cairan meski gak secair pas baru datang.

1 jar ini untuk 10 hari (20 pemakaian) tapi di aku bisa 30x pemakaian. Yuhuu ternyata aku irit pake nya, haha mungkin karena aku hanya pake di wajah doank gak pake leher. Kalo wajah+leher ya mungkin memang untuk 20x pakai. Berikut keterangannya:



Hasilnya gimana? Pas awal-awal pake yang paling berasa adalah kulit jadi kenceng banget terutama di bagian dahi tapi makin lama pake biasa ajah. Komedo jadi super duper lunak dan gampang dikeluarin, bahkan jerawat beruntus yang isinya komedo jadi gampang banget dikeluarin. Tapi tapi tapi, masker kefir ini bikin purging ya! Udah pada tahu kan? Jadi jangan kaget kalo tiba-tiba wajah jadi keluar jerawat karena dia memang punya efek detoks.

So, masker ini bagus buat kalian yang pingin ngetes kesehatan kulit. Di aku purging belum tentu di kalian purging ya? Karna diluar sana banyak banget yang berhasil pake masker kefir ini (semoga itu real testi). Tapi yang takut sama purging lebih baik jangan mencoba masker kefir :D

6 komentar:

  1. Haloo mba salam kenal.
    Aku jg sama pakai masker kefir masque masion. Di aku jg sama purging. Dirimu brp lama?
    Aku sudah 3 minggu an pakai. Dan komedo keluar semua, jerawat kecil2 jg, dan di sekitar pipi ada yg kering gitu kulitnya.
    Aku cuma pakai 1x malem. Krn pagi repot tdk sempat.
    Pakainya tipis2 aja ya?
    Ditunggu ya komennya.. makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii maaf ya aku lupa dulu purging berapa lama tapi habis 1 jar itu aku gak repurchase :)
      Iya pake tipis2 ajah yang penting rata seluruh wajah..

      Hapus
  2. Mba, dulu pernah pake cream BR kan?? Mba rasanya kudu beli kefir lagi deh.. buat detox mba.. racun2 dari cream BR hrs dibuang biar jerawat bersih beneran... meskipun dah pake sulwhasoo, racun2 di wajah hrs dibuang. lanjutin terus harusnya kefirnya.. sampe purging selesai. Setauku yg manjur itu medina kefir, bio kefir, dan organic.kefir .

    BalasHapus
  3. Aku jual kefir by dindahauw nih girls, ada yg mau gak, isi 20 sachet paket colostrum, bagus bgt deh khasiatnya, soal harga chat aja 085772881931

    BalasHapus
  4. Kak, kalo aku nyobain masker kefir ini tapi masih pake obat dr dokter gimana ya? atau gapapa kak? soalnya yg aku baca, dia ngedetox zat” kimia dari pemakaian sebelumnya gitukan. ditunggu ka jawabannya:)

    BalasHapus