Selasa, 22 Desember 2015

Acnes Pore Strip, Angkat Komedo tanpa Sakit :)

Haii Ladies, tulisan sebelumnya aku membahas mengenai alat untuk mengekstraksi komedo. Tapi yang gak tahan sakit pasti mengurungkan niatnya menggunakan ekstraktor. Buat kalian yang pingin ngebersihin komedo tanpa rasa sakit, jawabannya adalah menggunakan pore pack. Tapi apakah semua mek pore pack yang beredar keampuhannya sama? Jawabannya enggak. Aku dulu pernah coba Biore pore pack tapi kurang nendang buat komedoku yang bandelnya gak ketulungan, sampai aku nemu Acnes Pore Strip.






Acnes Pore Strip ini menurut aku yang paling ampuh di kelasnya. Fungsinya untuk mengangkat komedo kita pastinya. Keterangan lebih jelas bisa lihat gambar di bawah ini.




Keterangan beserta cara pakainya sudah jelas ya dari gambar di atas. Kalo aku biasanya tetep pake penguapan dulu biar pori-pori aku kebuka dan komedo lebih mudah diangkat oleh si pore strip. Hasilnya gimana? Ini nih komedo aku yang berhasil terangkat.


Bintik-bintik hitam itu adalah komedo aku. Memang pore strip ini gak bisa mengangkat semua komedo aku dan menurutku dia lebih mudah mengangkat blackheads, kalo whiteheads lebih ampuh pake ekstraktor komedo. Tapi pore strip ini tetap paling bagus dibandingkan pore pack yang pernah aku coba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar