Jumat, 18 Desember 2015

SK-II Signs Eye Mask

Menjelang usia 30 kita harus makin peduli dengan kondisi kulit di sekitar mata. Kenapa? Karena di usia ini tanda-tanda penuaan biasanya sudah mulai muncul seperti keriput dan kulit yang mulai mengendur. Banyak sekali saat ini produk yang dikhususkan untuk perawatan area sekitar mata mulai dari serum mata, krim mata, alat untuk mengencangkan kulit sekitar mata, masker mata, dll. Kali ini aku akan membahas sedikit masker mata dari brand favoritku yaitu SK-II Signs Eye Mask.



Merujuk dari website SK-II mengenai masker ini sbb:
Masker kapas yang sangat nyaman ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan kulit kering di sekitar area mata. Membantu mengurangi garis-garis halus serta mencerahkan kulit kusam di sekitar bawah mata agar mata tampak lebih bercahaya.


Cara penggunaanya: Taruh masker dengan lapisan penutup menghadap ke atas, tempelkan sisi yang lebih lebar ke sudut terluar mata. Lepaskan penutup dan biarkan selama 10 menit. Gunakan dua kali seminggu setelah membersihkan wajah. Kalo masih bingung liat video di bawah ini ya.


Udah jelas kan cara pakenya? Mudah banget dech pokoknya. Ikutan nampang ah di blog sendiri, hehe.


Hasilnya gimana? Karena aku cuma nyobain 1 pair ajah jadinya gak ngerasain apa-apa. Mata pandaku tetep ajah nangkring gak mau pergi. Berdasarkan pengalaman sich kalo masker mata emang gak ada yang kasih hasil instant, CMIIW. Beda dengan masker wajah yang sekali pakai udah langsung ada perubahan. Tapi gak ada salahnya kan dicoba? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar