Kamis, 17 Desember 2015

SK-II Auractivator CC Cream

Double alfabet cream seperti AA cream, BB cream, CC cream dan entah apalagi memang banyak disukai dewasa ini. Kenapa? Karena dapat membuat tampilan wajah kita menjadi flawless ala artis-artis korea tapi gak berat seperti menggunakan foundation. SK-II pun gak mau kalah mengikuti trend pasar dengan mengeluarkan SK-II Auractivator CC Cream.


Aku copy dari websitenya berikut:

Auractivator CC Cream baru diformulasikan dengan Day Soft Aura White yang dapat membuat kulit Anda tampak bercahaya.

Hanya dengan 1 langkah mudah Anda akan mendapatkan 5 manfaat:
1. Mencerahkan: Mengandung 40% bahan aktif pemutih dari best-seller SK II, Cellumination Aura Essence meningkatkan cahaya dari dalam kulit.
2. Perlindungan: SPF 50 PA++++ melindungi kerusakan kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB.
3. Menutupi: Warna naturalnya menutupi bintik-bintik dan ketidaksempurnaan kulit untuk hasil yang sempurna.
4. Melembabkan: Formula yang ringan dan menyegarkan yang lembut di kulit.
5. Bercahaya: Warna-warni pigmen micro pearl secara instan meningkatkan cahaya permukaan kulit.

Setelah 4 minggu penggunaan, Auractivator CC Cream akan mengaktifkan aura kulit wajah Anda dan membuatnya jadi bercahaya.
 
Yang takut gak cocok, bisa cobain dulu tester size berupa sachet banyak dijumpai di ol shop seperti gambar di bawah ini.



Untuk hasilnya bisa dilihat gambar di atas. CC cream ini memang mampu membuat kulit kita lebih cerah dan ada shimmernya gitu. But, sayangnya aku gak cocok pake CC cream ini mungkin karena SPF nya terlalu tinggi jadinya sukses bikin kulit wajahku muncul jerawat-jerawat. Belom jodoh sama produk satu ini. Buat yang cocok sama krim ini selamat ya? Buat yang mau nyoba-nyoba semoga cocok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar