Selasa, 08 Desember 2015

Facial Laser Exclusive d'Mutia Spa & Salon Muslimah Batam

Punya wajah dengan pori-pori besar emang gak enak karena komedo gampang banget nangkring di hidung dan sekitarnya. Mau ekstraksi sendiri tapi kalo gak tahu tekniknya malah yang ada merah-merah dan luka. Saat masih di Jawa aku rajin facial sebulan sekali untuk bersihin komedo bandel di wajahku, udah punya salon dan klinik langganan yang udah cocok banget. Setelah pindah ke Batam ini bener-bener bikin aku desperate karena klinik dan salon langganan aku gak ada cabang disini T_T

Awal-awal di Batam aku pernah nyobain facial di d'Mutia dan hasilnya gak bersih menurutku. Eh, pas jalan ama teman yang merekomendasikan untuk nyobain treatment disini. Pengalaman pertama aku facial disini gak puas ya? Tapi gak tahu kenapa kok aku pingin ngasih kesempatan kedua dengan harapan mungkin kualitas facial disini meningkat. Aku coba dech yang namanya Facial Laser Exclusive disini. Mbaknya bilang kalo ini pake produk Biokos. Kalo aku pribadi gak penting produknya, yang penting komedoku bersih. Berikut step-step yang aku jalani selama facial.

Cleansing
Pertama wajah dibersihkan dulu, standar lah ya ini. Tapi tuh ya mbaknya bersihinnya tuh kalem banget pressurenya jadinya berasa kayak cuma di permukaan ajah alias kurang bersih kurang mantep. Lipstick aku juga gak dibersihin jadi ney bibir ON terus ehh selama treatment, haha.
 
Peeling
Setelah cleansing dibersihkan, aku merasa gak ada dikasih toner tapi langsung di peeling muka aku. Ini juga lembut banget nge-amplasnya jadi kurang greget. Mungkin mbaknya takut ya soalnya aku memang lagi ada 1 jerawat meradang di wajah.

Massage
Setelah muka di amplas ringan, wajah dan bahu diberi krim massage lalu dipijat dech wajah, bahu, punggung atas, dan kepala. Eh sumpah ini wuenak banget. Pijitnya luama puol dan pressure nya pas banget ampe kretek-kretek punggungku. Massage ini disertai dengan totok wajah juga. Ini pertama kalinya aku facial ampe ketiduran saking enak banget pijitannya.
 
Penguapan
Puas dipijat kini saatnya penguapan, ini bentar banget gak kayak tempat facial lain yang agak lamaan dan gak tahu napa nafasku jadi megap-megap pas penguapan ini.

Ekstraksi
Saat yang ditunggu-tunggu datang yaitu ekstraksi. Berbeda dengan tempat lain, disini ekstraksinya pake alat penyedot komedo dilanjut ekstraksi manual tapi bentar banget. Jujur, komedoku gak mempan kalo cuma pake alat penyedot komedo doank. Mbaknya juga cuma ngambilin komedo di hidung, itu pun gak bersih meski sudah sempet ekstraksi secara manual.
 
RF
Nah, ini yang bikin aku syok. Ternyata laser yang dimaksud disini adalah RF pemirsaaa. Alat yang bikin clekit-clekit itu loh. Yang udah sering facial pasti paham maksud aku ya?

Masker
Step terakhir adalah masker. Disini pake masker gel tidak berwarna yang kalo kering tinggal dikelupas ituloh. Bener-bener kayak maskeran dirumah ajah rasanya. Gak mantep sama sekali masker gini ini.

Overall aku tidak puas facial disini. Selama treatment berlangsung yang enak cuma massage nya ajah jadi mungkin kalo kesini pilih treatment massage ajah jangan facialnya. Hmm aku cuma berharap klinik atau salon langganan aku berkenan buka cabang disini. Atau aku mengajukan kerjasama ajah ya buat cabang di Batam, hahaha. Buat yang lokasinya di Batam dan ada rekomendasi tempat facial yang oke di Batam silakan comment dibawah ya? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar