Kamis, 03 Desember 2015

SK-II MEN FACIAL TREATMENT ESSENCE

Tidak hanya kulit wanita saja yang perlu dirawat, pria pun perlu. SK-II menjawab kebutuhan para pria dengan mengeluarkan varian skincare khusus untuk pria. Siapa sich yang gak kenal sama si miracle water alias FTE. FTE sudah banyak membantu para wanita memperbaiki 5 dimensi kulit mereka. Mungkin para pria diluar sana envy melihat banyaknya skincare yang ditujukan bagi wanita dan minimnya skincare untuk pria. Tetapi sekarang udah gak perlu bingung lagi ya milih skincare. Seperti yang aku lakukan pada suamiku, aku memilih SK-II untuk merawat kulitnya dan salah satu item yang wajib dimiliki pria adalah SK-II MEN FACIAL TREATMENT ESSENCE.

Facial Treatment Essence atau yang biasa disingkat FTE ini merupakan produk dari SK-II yang diciptakan untuk pria, mengandung 90% Pitera yang merupakan komposisi wajib dari setiap produk SK-II. Dalam 14 hari, kulit akan terasa lebih halus, kencang, bebas minyak, dan bercahaya.


Cara pemakainnya mudah. Tuang FTE ke telapak tangan, tepuk-tepuk lembut pada area wajah dan leher. Gunakan di pagi dan malam hari setelah cleanser (cuci muka).



Harga untuk kemasan 75mL adalah 793k. Kabarnya sich SK-II akan menaikkan harganya jadi buat para pria diluar sana atau para wanita yang ingin merawat kulit pasangan, buruan dech beli FTE ini. Very very recommended. Aku melihat hasilnya pada suamiku yang makin hari kulitnya semakin halus dan bercahaya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar