Rabu, 16 Desember 2015

SK-II Whitening Spots Care & Brighten Day Cream

Yang namanya flek dan noda hitam bekas jerawat tuh emang nyebelin banget karena nangkringnya awet banget di kulit wajah kita? Bener gak ladies? Heran dech, mereka kok betah banget ya berlama-lama di kulit wajah kita. Bikin percaya diri jadi down ajah. Tapi tapi tapi jika kalian mengalami hal serupa, jangan dibiarin loh noda hitamnya karena makin lama dibiarin mereka akan makin susah disingkirin. Cobain salah satu day cream dari SK-II yuk untuk memerangi flek dan noda hitam bekas jerawat.


Ini nih namanya SK-II Whitening Spots Care & Brighten Day Cream atau biasa disingkat SCBD. Krim siang ini mampu mengoreksi flek atau noda hitam sekaligus mencerahkannya, membantu memudarkan flek atau noda hitam, dan meningkatkan kecerahan kulit. Kulit akan menjadi lebih bersih dan bercahaya. Krim ini teksturnya creamy ya tapi gampang menyerap di kulit.



Cara pakainya: Krim di warm up dulu ya lalu aplikasikan ke area yang bermasalah. Tepuk lembut dan tekan agar krim terserap sempurna. Lanjutkan dengan moisturizer.

Krim ini dipakai di siang hari dan hanya di area yang bermasalah ajah seperti flek atau noda hitam bekas jerawat. Gak perlu dipakai seluruh wajah ya karena ini bukan moisturizer. Hasilnya gimana? Sangat disayangkan ketika aku menggunakan SCBD ini yang niatnya buat mudarin bekas jerawat tapi yang ada malah wajahku jadi keluar jerawat banyak. Akhirnya aku stop penggunaan krim ini T_T. Tapi jangan dijadikan patokan ya? Karena ada pembaca aku yang cerita kalo dia cocok pake krim ini. Jadi reaksi tiap orang berbeda, kalo gak mau rugi beli testernya ajah yang sachetan jadi sekalinya gak cocok gak nyesek banget, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar