Jumat, 18 Desember 2015

Moel Rizette Magic Whitening Cream, ini serius bisa bikin putih loh!

Yang suka mantengin TV Home Shopping ayo angkat tangan? Aku Aku Aku, haha. Eh ini seriusan loh, gak tahu kenapa tapi aku suka banget nonton TV home shopping. Pas ganti-ganti channel TV gak sengaja nyangkut di Channel TV home shopping jadi malah keasyikan mantengin produk yang lagi dipromosiin, berasa kayak terhipnotis gitu, huahahaha. Salah satu produk yang bikin penasaran tuh Moel Rizette Magic Whitening Cream. Ini produk iklannya menggiurkan banget ehh, bisa bikin muka cerah seketika. Mau Mau Mau. Ini nih salah satu iklannya.


Produk yang di iklan tersebut yang seri pertama ya? Orang-orang bilangnya 1st generation karena sekarang udah muncul seri terbaru dengan tambahan vitamin C dan E kah katanya jadi harusnya yang baru lebih bagus ya? Berikut gambar Moel Rizette yang 1st generation.


Ini produk jujur bikin kepo banget soalnya mereka mengklaim dari bahan-bahan alami dan ada BPOM nya. Awalnya aku mau beli langsung real sizenya tapi takut gak cocok kan sayang soalnya paketannya krim nya ukuran cukup gede ehh jadi aku gugling nyari seller yang jual testernya. Nemu lah daku kemasan mini ukuran 5g buat nyobain cocok apa nggak.



Hasilnya gimana? Ini krim emang gak bohong. Sekali pakai bisa langsung mencerahkan kulit seketika. Sesaat setelah diaplikasikan ke wajah memang awalnya agak aneh berasa pake topeng, tapi setelah beberapa saat krimnya akan menyerap dan menyatu dengan kulit kita. Jujur aku suka banget loh hasilnya. Cuman di awal-awal pemakaian kulit wajahku sempat berontak (muncul jerawat) tapi aku gak kaget karena memang tiap aku ganti moisturizer emang selalu kayak gini. Jadinya aku stop dulu nunggu jerawat kempes lalu aku pake lagi. Yippii kulit wajahku jadi lebih cerah. Suka suka suka.

Kalo di iklannya sich pemakaian 4 minggu kulit kita akan putih permanen, tapi karena aku baru nyobain kemasan mini jadinya ya gak sampe 4 minggu udah stop karena habis, hihihi. Repurchase? Yes Yes Yes. Aku berencana membeli real size nya sekalian karena aku suka dengan hasilnya tapi masih bingung mau beli yang 1st generation atau yang 2nd generation. Semedi dulu dech, hahaha.

10 komentar:

  1. DimAna touch belinya MBA trust harga mini berapa harga real size berapa makasih

    BalasHapus
  2. Kalo di tempat aku beli
    mini 5g hrga 35k
    Real size 1st generation 50g 380k
    2nd generation 50g 400k

    BalasHapus
  3. Gimana cara pembeliaannya mbak?

    BalasHapus
  4. Hii
    bagus banget sis review nya. Aku mau nawarin nih cream lioele rizette season 2. Kemarin aku beli dari trusted Korean online shop yang langsung di shipping dari korea ke Indonesia. Jadi udah di pastikan produknya asli dari korea. produknya cuman ada satu karna ini kelebihan purchase aku. Expirenya masih tahun 2018. Struk pembelian kemarin juga masih ada kalo sista mau ngecek keasliannya. Kalo minat bisa di BBM di 51EAD686 ya

    BalasHapus
  5. Saya punya 1 jar moel rizette siapa yg mau chat me D46FF8B3 ,,lngsung beli dr oshop tv cuman syg gk ke pake 1 jar pas beli lngsung dpet 2 jar yg satunya udh di pake 2 bln blm abis2

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum... maaf ikutan nawarin sy ada moel rizette real size 3 jar. Yg mau bisa hubungi 081259381187

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum... maaf ikutan nawarin sy ada moel rizette real size 3 jar. Yg mau bisa hubungi 081259381187

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus