Rabu, 23 Desember 2015

Berapa lama SK-II habis?

Selamat pagi para pecinta SK-II, karena banyak yang bertanya ke line aku mengenai 1 botol SK-II nih habisnya berapa lama ya mbak? Ini sebenarnya relatif ya karena tiap orang biasanya takarannya kan beda-beda tiap menggunakan SK-II. Ada yang pake dikit-dikit biar irit, tapi ada juga yang pake nya boros biar hasilnya cepet katanya, haha. Jadi disini aku akan tulis berdasarkan pengalaman aku ya? SK-II ini ada 3 ukuran (tester, travel, dan real size). Aku coba tulis yang pernah aku pake ajah.
CLEANSING
- Cleansing oil 11mL (sorry lupa nyatet)
- Cleansing cream 2,5g (akan di update)
- Cleansing cream 15 g (+ 40 hari)
- Cleansing gel 5g (+ 20 hari)
- Cleansing gel 100g (akan di update)

CLEANSER
- Cleanser 20g (1 bulan ++)
- Cleanser 120g (6 bulan ++)

TONER
- Clear lotion 30mL (+ 40 hari)
- Clear lotion 215mL (8 bulan ++)

FTE
- FTE 30mL (+ 40 hari) day&night @4tetes
- FTE 75mL (+ 4 bulan) day&night @4tetes
- FTE 215mL (+ 3 bulan) day&night @10tetes
- FTE 330mL (+ 8 bulan) day&night @1pump

SERUM -day&night @2 tetes-
- Stempower Ess/RNA Ess/Cellum Aura Ess sachet (+ 1 minggu) 
- Stempower Ess 30mL (+ 8 bulan)
- WPSS 30mL (+ 7,5 bulan)

MOISTURIZER
- Stempower/CDS-EX/RNA 2,5g (1 minggu ++)
- Stempower/Rich 15g (+2 bulan)
- WSDB 75g (9 bulan ++)

UV PROTECTOR
- Whitening Source UV sachet (1 minggu ++)
- CDS UV 4,2g (+1 bulan)

LAIN-LAIN
- Spots Care sachet (+ 1 minggu)
- FTE-Eye sachet (+ 2 minggu)
- Auractivator sachet (+ 1 minggu)

Semoga data di atas bisa jadi gambaran berapa lama sich SK-II ini habisnya? Satu hal yang bisa aku petik adalah membeli size besar belum tentu jatuhnya hemat karena aku pribadi semakin besar size produk maka semakin boros aku pakenya, i dunno why tapi itu real terjadi ma aku. Tapi ini jangan dijadikan patokan ya? Kembali lagi ke masing-masing orang kan takarannya beda-beda jadi habisnya juga beda-beda ;)

2 komentar:

  1. Setuju sis...aku juga makin gd botolnya makin cepet habis hikz...! Ngrasa kurang aja wkt dipake...aku malah ngrasa kayaknya kandungannya krg cair jd boros di muka aku...(-__-*
    *lagi ngomongin real size nya stempo 50 ml :P

    BalasHapus
  2. Mungkin karena semakin gede wadahnya kita nyolek krimnya jadi makin banyak kali yaa, hehe.

    BalasHapus