Selasa, 22 Desember 2015

The Body Shop Blackhead Remover Ampuh Gak Ya?

Komedo komedo komedo..
Meski tiap malam udah rajin bersihin wajah, cuci muka pake alat jutaan, rutin maskeran, tapi komedo masih ajah nangkring di hidung dan sekitarnya. Waktu masih di Jawa, aku rajin sebulan sekali facial untuk ngeberesin nih komedo, tapi karena di Batam susah nemuin tempat facial yang cocok jadinya aku harus berusaha untuk ngebersihin sendiri komedo aku meski hasilnya gak sebersih kalo facial di klinik ya? Ini nih alat tempur aku untuk ngangkat komedoku yang gede-gede dan buanyak banget.



The Body Shop Double Ended Blackhead Remover. Kenapa aku memilih merk ini? Karena aku gak tahu mau beli merk apa, haha. Dulu pernah punya ekstraktor komedo yang murahan (yang ujungnya bulat itu loh) tapi logamnya ringkih dan mudah berkarat jadi takut pakenya. Sedangkan di Batam tidak banyak brand yang tersedia. Berhubung adanya TBS yawda lah dicoba ajah siapa tahu mempan, hehe.


Harga waktu aku beli 59.000 tapi barusan aku cek di website naik 10k jadi 69.000, mending beli pas diskon atau potong point ajah dech.




Ekstraktor komedo dari TBS ini terbuat dari logam yang kokoh, gak ringkih sehingga pas kalo dipegang. Ada tulisan THE BODY SHOP di tengah gagang dan masing-masing ujungnya punya kepala yang berbeda, fungsinya untuk memudahkan kita mengangkat komedo.

Cara pakainya mudah. Aku biasanya mengawali dengan cuci muka dulu baru penguapan. Nah, untuk penguapannya kalian bisa menaruh air panas ke panci atau piring lebar lalu arahkan uapnya ke wajah kita, jangan lupa ditutup handuk supaya uapnya gak kemana-mana, fungsinya untuk membuka pori-pori kita sehingga komedo mudah dikeluarkan. Setelah itu komedo di ekstraksi menggunakan alat ini. Bersih dech.

Menurut aku, ekstraktor ini cukup bagus untuk mengangkat whitehead, kalo untuk blackhead sepertinya akunya yang gak tahu tekniknya jadi susah banget. Kalo untuk blackhead malah lebih gampang pake pore pack. Nanti akan aku bahas pore pack yang bagus menurut aku ya? Ditunggu ajah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar