Kamis, 17 Desember 2015

SK-II UV Protection SPF25, SPF30, dan SPF50

Morning..
Ladies, udah pada tahu kan kalo paparan sinar UV baik UV A maupun UV B itu berbahaya untuk kulit kita. Kulit kita bisa menjadi kusam, berjerawat, pori-pori membesar, dan flek. Oleh karena itu UV Protection menjadi salah satu must have item kita. SK-II memiliki beberapa UV protection yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian. Yuk kita bahas satu-satu.


SK-II Facial Treatment UV Protection
Ini merupakan UV Protection yang paling ringan dari SK-II, dengan SPF25 PA++ cocok digunakan bagi yang tidak terlalu sering terpapar matahari seperti di rumah atau yang bekerja indoor. Gunakan pagi hari setelah pelembap.

SK-II Cellumination Day Surge UV
Bagi yang gak suka ribet, UV Protection yang satu ini bisa jadi pilihan. Pelembap dengan SPF30 PA+++ ini multifungsi banget karena selain melembapkan juga bisa mencerahkan, menyamarkan bintik hitam, serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. Gunakan pagi hari setelah serum.


SK-II Whitening Source Derm Definition
Nah, kalian yang banyak beraktifitas outdoor butuh perlindungan yang lebih besar. UV Protection ini selain mengandung SPF50 PA+++ juga dapat mencerahkan wajah sekaligus melembapkan.


Kebetulan daku belum pernah cobain yang FT UV Protection, nanti kalo udah icip-icip aku update dech. Untuk yang Cellumination Day Surge UV ini andalan suamiku banget karena simple kan pelembap dengan SPF30 jadi gak perlu repot-repot beli 2 produk. Ini bisa mencerahkan loh, aku lihat kulit suamiku lebih cerah setelah rutin menggunakan krim ini. Yang terakhir Whitening Source Derm Definition, aku gak cocok banget pake ini, langsung jerawatan. Teksturnya lengket banget di kulit. Usut punya usut, UV Protection tuh semakin tinggi SPF nya teksturnya semakin lengket dan semakin mudah menyebabkan jerawat muncul. Nah loh susah banget kan? Kalo dipake jerawatan tapi kalo gak pake kulit gak terlindungi. Ini yang aku alami sekarang. Kulitku gak bisa kena UV Protection, tiap pake selalu jerawatan. Jadi sekarang masih dalam masa pencarian sunblock yang cocok dan ramah dengan kulitku. Ada rekomendasi buat aku? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar