Selasa, 01 Desember 2015

SK-II MEN MOISTURIZING CLEANSER

Welcome December..
Gak terasa udah mau akhir tahun nih. Di awal bulan ini gak tahu kenapa aku pingin banget review cleanser si abang alias suami aku. Sebelum nikah suami aku ini tipe pria yang kurang care sama kulit, tapi setelah menikah aku paksa dia untuk mau sedikit ajah peduli dengan kesehatan dan kebersihan kulitnya. Jika ladies mengalami hal yang sama dengan pasangan, kita bisa mulai dengan hal yang paling mudah yaitu cuci muka. Dan untuk menjaga kebersihan kulit wajah suami, pilihanku jatuh pada SK-II MEN MOISTURIZING CLEANSER.


SK-II Men Moisturizing Cleanser ini merupakan sebuah pembersih dengan kandungan Pitera™ dan pelembap di dalamnya, mengeluarkan kotoran dari pori-pori setiap kali mencuci. Dengan kandungan mentol, formula yang memberikan hasil kulit terasa segar, benar-benar bersih, dan lembap. Tekstur krim pembersih ini mudah berbusa dan dibilas. Yang aku suka adalah ada mentolnya dan ini bener-bener bikin seger banget pas cuci muka, trust me.


Cara penggunaannya mudah. Basahi wajah, keluarkan pembersih secukupnya, campur dengan air hingga berbusa. Bersihkan wajah dengan lembut, kemudian bilas. Gunakan setiap pagi dan malam. Voila, wajah bersih dan segar.


Gimana? Kegiatan cuci muka akan jadi lebih menyenangkan jika tepat dalam memilih cleanser. Mulai sekarang jangan malas cuci muka ya? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar