Senin, 14 Desember 2015

SK-II Cellumination Series

Banyak wanita diluar sana yang menginginkan tampilan kulit yang terlihat glowing seiring dengan trend make up saat ini yaitu glowing make up. Make up ini bertujuan untuk menampilkan kulit yang sehat bercahaya. Namun bagi sebagian wanita yang tidak suka menggunakan make up apa tidak bisa ikut dalam trend? Gak usah khawatir ladies, kalian tetap bisa tampil glowing tanpa selapis make up pun hanya dengan menggunakan produk SK-II seri cellumination. Kali ini aku akan bahas 3 produk sekaligus yang bisa bikin tampilan kalian jadi glowing.

1. Cellumination Aura Essence
Untuk tampilan glowing, awali dengan serum dari SK-II yaitu Cellumination Aura Essence. Serum ini membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit sehinnga kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. Gunakan @ 2tetes pagi dan malam setelah menggunakan FTE.

2. Cellumination Deep Surge EX
Produk ini merupakan moisturizer pada series cellumination. Krim ini akan melembapkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan bintik hitam sehingga kulit kita akan tampak bercahaya. Gunakan pagi dan malam hari setelah serum/essence.
 
3. Cellumination Day Surge UV
Nah, ini juara banget menurutku karena krim ini adalah pelembap yang disertai SPF30 PA+++ didalamnya sehingga dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar UV namun juga membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam, sekaligus melembapkan dan melindunginya sehingga kulit tampak bercahaya. Cocok banget buat yang males ribet pake moisturizer dan sunblock bisa pake krim ini. Gunakan pagi hari ya setelah serum.

Buat yang pingin sekedar nyobain ketiga produk diatas, sekarang banyak ol shop yang jual sample sizenya seperti gambar di bawah ini:



Cellumination aura essence ini kayak ada shimmernya gitu jadi pas dipake wajah kita akan tampak berkilau tapi gak seperti pake gliter juga yak. Kalo cellumination deep surge ex tuh tekturnya agak kental jadi harus di wam up dulu kalo aku biar jadi lebih encer biar gampang menyerap di kulit. Sorry yang cellumination day surge UV nya ternyata gak kepoto, dia warnanya putih juga dan agak encer jadinya gampang banget nyerapnya. Gimana? Mau nyobain ketiga produk ini untuk tampilan wajah yang glowing?

4 komentar:

  1. Pengen nyoba skii tp ko takut kena purging juga,secara kulit aq sensitif n abis nyoba produk miracle clinic.pake produk miracle clinic sih aman tanpa ngelupas tp lama2 ko dompet menipis.ada advice ga mb?

    BalasHapus
  2. Kembali ke niat masing2 mbak.. kalo pingin wajah putih mulus instan maka bisa pake dokter/klinik kecantikan.. tapi kalo niatnya pingin menjauhi bahan2 kimia bisa pake sk ii atau brand lain yang produknya berbahan dasar alami tp ya gitu kalo sebelumnya pake krim dokter maka kemungkinan besar akan purging dulu :)

    BalasHapus
  3. aku sebelumnya pake perawatan dokter natas**a,tapi lama-lama liat kulit makin tipis n sensitif kena matahari, dah bbrp kali coba lepas dari natas**a, tp purging parah, ga tahan akhirnya balik lagi.., trus nyoba pake Sk-II , awal2 sih saya brentiin krim pagi dulu, ga ada masalah apa2, gitu lepas krim malam baru purging jg tapi ga parah, muka bruntusan kecil2 kek jerawat gitu, tapi setelah sebulan lebih akhirnya ilang juga, n sekarang aku ga pake krim dokter lagi, pake sk-ii aja, kdg2 msi bruntusan, tp ga banyak, muka lbh lembut n kenyal, so far aku puas ama hasilnya, ini mau lanjut ke produk sk-ii yg lain nih..hehe

    BalasHapus