Senin, 14 Desember 2015

SK-II R.N.A Power Radical New Age Series

Ladies.. Udah pada tahu kan kalo SK-II mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Radical New Age Power series atau biasa disingkat R.N.A POWER. SK-II mengeluarkan 2 produk yaitu R.N.A POWER Essence (serum) dan R.N.A POWER (moisturizer). Kedua produk ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu Stempower Essence dan Stempower yang melegenda itu.


Keterangan di bawah aku copy dari website SK-II ya.

R.N.A POWER ESSENCE
Baru, R.N.A. POWER ESSENCE untuk kekencangan kulit segala sisi. Bekerja pada setiap titik yang mengatur kekencangan kulit dan pori-pori yang tampak mengecil, memberi Anda kulit yang kenyal dan tampak segar bercahaya seperti pagi hari.

Segera setelah diaplikasikan, setiap tetes produk ini akan mengisi celah di kulit Anda, membuatnya kencang, elastis dan terasa kenyal. Kulit menjadi lebih lembut dan segar merona di keesokan harinya. Satu botol dapat mengurangi pori-pori besar serta kerutan, dan menambah kelembaban. Gunakan bersama R.N.A. Power Cream, kedua produk baru SK-II ini akan memberikan Anda kepercayaan diri yang lebih tinggi dari sekarang hingga 15 tahun ke depan.

Cara Penggunaan
Siapkan dua tetes di telapak tangan
Gunakan ujung jari untuk mengoleskannya pada dahi, pipi, dan dagu Ratakan dengan lembut dari tengah, usap ke arah luar sehingga merata pada seluruh wajah

R.N.A POWER
Baru, R.N.A. POWER untuk kekencangan kulit segala sisi. Bekerja pada setiap titik pengatur kekencangan, membuat kulit kencang, lembab dan bercahaya setelah 10 hari.

Hanya satu hari setelah pemakaian, krim ini mengencangkan kulit dari segala sisi. Dan dalam 10 hari, krim ini mengurangi tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit menjadi lebih kencang, lembut dan bercahaya. Setelah satu kemasan, garis halus semakin samar. Gunakan bersamaan dengan Essence untuk mendapatkan efek lengkap dari Pitera™ dan R.N.A. Complex, lalu siapkan diri Anda untuk mendapatkan masa depan yang cantik dan muda.

*Berdasarkan uji klinis
Tekstur:
Krim ringan dan lembut yang mudah diserap kulit.

Cara Penggunaan:
Ambil sedikit R.N.A. Power Cream
Gunakan jari untuk mengoleskan pada dahi, pipi, dan dagu
Ratakan perlahan dari tengah, lalu ke arah luar sehingga merata ke seluruh area wajah

Okay ladies, jika dilihat dari keterangan diatas, 2 produk ini berfungsi untuk mengencangkan plus mengecilkan pori-pori. Nah, apa kelebihan dari produk sebelumnya? R.N.A series ini punya efek mencerahkan juga ladies. Buat kalian yang masih pingin nyoba cocok apa gak, udah banyak kok yang jual sample nya seperti di bawah ini.

 
Sample size ini berisi serum 1mL dan moisturizer 2,5g. Cukup lah untuk 1 minggu pemakaian siang malam.


Gambar di atas adalah perbandingan R.N.A power dengan seri sebelumnya yaitu stempower. Untuk essence atau serum, stempower tidak berwarna sedangkan R.N.A power essence berwarna putih. Saat diaplikasikan R.N.A power essence terasa agak lengket di kulit. Untuk moisturizer nya, dua-duanya berwarna putih hanya beda di teksturnya saja. Stempower lebih encer sehingga lebih gampang terserap di wajah menurutku dibandingkan R.N.A power yang teksturnya lebih kental jadinya aku kalau pake mesti di warm up dulu biar jadi encer.

Lalu bagaimana reaksinya di kulit aku? Hmm seperti biasa, aku kalo nyobain moisturizer baru selalu keluar jerawat jadi agak repot T_T. Permasalahan ini kemarin sempat aku sampaikan ke BC SK-II. Mereka bilang wajar karena kulit kita harus beradaptasi dengan bahan-bahan yang terdapat di krim. Agak repot juga ya kalo tiap nyobain produk baru selalu jerawatan. Ladies sendiri gimana? Ada yang uda nyobain 2 produk baru ini? :)

5 komentar:

  1. Iya mbak sama..smua moisturizer di ak jg gak cocok bikin jerawat.ak baca kandungannya rata2 smua mengandung isopropil isostearate yg mana itu bahan termasuk comedogenic bgt jd klo kulit sensitif jd gampang jrawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah trima kasih byk infonya ya.. sgt membantu :)

      Hapus
    2. Saya juga saat pake steam powerjerawatan sampe meninggalkan bintik hitam 5 ttk setelah sy tdk menggunakan Steam Pwr muka tdk jerawatan lagi kencang dan halus ui sy pake lotion FTE Genoptic Spot Essense..bekas jerawat sdh mulai pudar

      Hapus
  2. Saya pingin coba RNA Essense tuk mengecilkan pori2 dan kerut halus stepnya apa saja sementara ini saya pake Lotion FTE Genoptic..tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rna ess dan genoptics sama2 serum.. pake setelah fte selang seling saja.. misal pagi rna ess.. malam genoptics..

      Hapus