Jumat, 11 Desember 2015

Belanja Online The Body Shop, Banyak Diskon dan Tetep Dapat Point

Hellooooo..
Siapa yang suka belanja online angkat tangan? Aku akuu akuuu, hahaha. Ladies, ada yang suka produk dari The Body Shop gak? Yang udah sering baca tulisan aku pasti tahu kalo aku salah satu penggemar produk-produk TBS. Why? Karena bahannya 100% alami dan wanginya enyaaakkk banget. Nah, bagi kalian pecinta produk-produk TBS gak ada salahnya untuk berbelanja lewat websitenya.


Kenapa aku suka belanja lewat website? Karena simple banget, tinggal klik klik klik bayar confirm selesai. Disamping itu website TBS sering banget kasih diskon gede. Kemarin aku dapat body lotion diskon 50% langsung borong 3 item sekaligus aku, nyetok sekalian mumpung murah hihihi. Jika kamu belanja online tiap pembelian di atas 500k kamu dapat free ongkir, tapi mereka juga sering kok adain promo free ongkir tanpa minimun pembelanjaan. Kalo dulu belanja online gak dapat point, sekarang udah dapat point. Kalian cuma perlu registrasi member LYB kalian di website, maka tiap kalian belanja online point kalian akan bertambah. Bisa kalian print saat mampir ke store.

Kekurangannya apa donk? Minusnya adalah kalian harus bener-bener tahu produk apa yang ingin kalian beli karena kan gak bisa icip-icip testernya kalo belanja online, hahaha. Jadi, kalo kalian mampir store puas-puasin dech nyobain tester disana jadi sekalinya di website lagi diskon gede kalian bisa langsung beli. Diskonnya pernah sampai 70% gitu dech seingatku. Lumayan banget kan untuk produk TBS yang gak bisa dibilang murah juga harganya, hehe. Happy shopping ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar