Rabu, 30 Desember 2015

Listerine natural green tea Antiseptic Mouthwash


Mouthwash.. Ya, sebagian orang menganggap item satu ini gak penting, namun sebagian lain menganggap mouhwash ini penting banget untuk menjaga kebersihan mulut.

Awal aku pake mouthwash adalah gara-gara ikut-ikutan suami. Kebetulan suamiku giginya sering bermasalah dan dokter gigi menyarankan rajin sikat gigi minimal 2x sehari dan kumur dengan mouthwash 2 hari sekali. 2 hari sekali? Iya, dokter bilang gak perlu kok pake mouthwash tiap hari, cukup 2 hari sekali ajah. Mouthwash ini baik digunakan untuk membunuh kuman di rongga mulut kita karena ada kandungan antiseptic di dalamnya.

Berbagai merk mouthwash sudah aku coba seperti colgate, pepsodent, dan listerine. Yang bikin aku kurang nyaman menggunakan mouthwash adalah sensasi panas kayak kebakar di rongga mulut saat kumur. Gara-gara itu aku sempat stop pake mouthwash sampai akhirnya kami menemukan mouthwash yang bener-bener nyaman di mulut yaitu Listerine natural green tea. Ini mouthwash yang paling kalem menurutku, soft banget, gak ada sensasi kebakar di mulut.

Jadi, buat kalian yang sempat trauma menggunakan mouthwash yang keras, cobain dech listerine natural green tea. Mulut bebas dari kuman dan wangiiii, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar