Rabu, 16 Desember 2015

SK-II Facial Treatment Essence Eye

Ladies, sebel gak sich kalo punya mata panda? Lingkaran hitam di sekitar mata memang bikin penampilan kurang maksimal. Bagi yang suka bermake-up ria, concealer jadi andalan untuk menutupi kekurangan di area sekitar mata seperti mata panda tadi. Tapi apa gak capek tiap hari selalu menutupi dengan make-up? Pasti pingin donk mencerahkan mata panda kita? Ketika bertemu BC SK-II di Singapore, aku disarankan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence Eye untuk mencerahkan mata pandaku.


FTE-Eye ini merupakan serum yang ampuh mengurangi lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata. Serum ini membantu mengurangi lingkar hitam dan gari-garis penuaan di area sekitar mata. Alhamdulillah sich aku belum ada kerutan di area mata, cuma mata pandanya ajah yang bikin gak tahan. FTE-Eye ini sebaiknya digunakan bersama Facial Treatment Essence (FTE) untuk hasil lebih optimal.


 
Yang sekedar pingin nyobain dulu bisa beli testernya yang banyak dijual ol shop. Cari ol shop yang terpercaya ya? ;)
 
Cara penggunaan serum mata ini mudah. Setelah menggunakan FTE, tuang FTE-Eye ke telapak tangan dan beri tanda di area sekitar mata menggunakan jari manis. Usap merata sambil pijat lembut dengan gerakan memutar. Gunakan di pagi dan malam hari sebelum krim pelembap.
 
Hasilnya gimana? FYI, biasanya produk-produk berbahan dasar alami tuh resultnya lama jadi mesti sabar. But, aku pribadi sampai sekarang juga masih gugling nyari eye cream yang memang bisa mencerahkan mata panda aku. Udah ada 1 kandidat sich, nanti pasti aku bahas di blog. Ditunggu ya...... :)

2 komentar:

  1. Udah nemu eye creamnya yg bisa mencerahkan belum mbak? kalo sudah aku di kasih tau donk yg mana.. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada.. coba lancome genifique yeux light pearl ya..

      Hapus