Rabu, 30 Desember 2015

Hand Sanitizer? Penting gak sich?

Kuman memang ada dimana-mana. Banyak area yang sering bersentuhan dengan kulit kita dan area tersebut menyimpan banyak sekali kuman seperti gagang pintu, hp, laptop, uang, dan masih banyak lagi.

Gak jarang kita yang lagi asyik mainan hp langsung ajah melahap cemilan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu. Apalagi yang lagi sibuk ngerjain tugas ditemani gorengan. Tangan setelah bersentuhan dengan keypad laptop langsung ajah tanpa basa-basi melahap gorengan.

Untuk membunuh kuman di tangan kita, saat ini banyak hand sanitizer yang beredar. Namun tidak semuanya nyaman digunakan karena meninggalkan rasa lengket di kulit. Brand mahal gak jadi jaminan loh. Dulu karena prestige ajah sich aku sempat menggunakan hand sanitizer merk The Body Shop yang varian mango, namun ternyata meski mahal hand gel tersebut sangat tidak nyaman buat aku karena meninggalkan rasa lengket.

Saat ini aku coba menggunakan Dettol hand sanitizer, masih ada rasa lengket tapi gak separah TBS. Nah, gak sengaja lihat iklan antis. Mereka mengeluarkan hand sanitizer dalam kemasan spray dan mengatakan kalo produknya tidak akan meninggalkan rasa lengket. Boleh lah itu dicoba biar lebih nyaman pakenya.

Berikut gambar hand sanitizer dari dettol dan the body shop yang pernah aku coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar