Rabu, 30 Desember 2015

Memilih Clarisonic Brush

Udah pada tahu clarisonic belon? Itu tuh alat buat cuci muka yang harganya lumayan juga. Sebenarnya aku uda pernah nulis mengenai alat ini. Clarisonic mengklaim bahwa cuci muka dengan alat ini kulit kita akan 6x lebih bersih daripada cuci muka manual (pake tangan). Hmm keren kan? Buat aku kulit bener-bener bersih tuh penting banget untuk menyiapkan kulit menerima skincare.

Yang aku suka dari clarisonic adalah mereka menyediakan berbagai pilihan brush yang dapat kita pilih sesuai kebutuhan kita seperti di bawah ini.


Pertama kali beli clarisonic udah ada brush bawaan dari paketannya yaitu sensitive brush (yang tengahnya ada lingkaran hitam). Brush ini yang paling standar dan cocok untuk pemula. Karena brush harus diganti tiap 3 bulan sekali maka aku memutuskan untuk membeli deep pore brush (yang tengahnya lingkaran biru) karena jenis kulitku normal to oily dan pori-pori di sekitar hidungku lumayan gede jadi menurutku brush ini yang paling cocok dengan kebutuhan kulitku.

Buat kalian yang kulitnya berjerawat bisa pilih yang acne (hijau), atau mungkin yang kulitnya sangat sangat sensitif dan kulitnya tipis bisa pilih yang delicate. Tabel di atas bisa dijadikan acuan dalam memilih brush. Kulit yang bersih membantu serum dan semua skincare kita bekerja optimal. Jadi, biasakan membersihkan wajah sebelum tidur meskipun seharian hanya di rumah pun kulit wajah tetap harus dibersihkan. Jangan malas bersihin wajah y? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar