Kamis, 31 Desember 2015

SK-II Whitening Source Derm-Revival Mask

Sering terpapar matahari memang bisa menimbulkan bintik-bintik hitam atau biasa dibilang flek. Flek ini ada yang karena gaya hidup namun ada juga yang karena faktor turunan. Adanya flek di wajah tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri. Tidak hanya flek, noda hitam bekas jerawat pun sama-sama bikin bete. Rasanya udah pake ini itu tapi nih bekas kok gak ilang-ilang. Ada yang pernah ngalamin gitu gak? Toss..

SK-II punya masker yang menjawab permasalah di atas yaitu Whitening source derm-revival mask. Ini merupakan masker elastis yang menyesuaikan kontur wajah kita untuk memastikan peresapan kandungan bahan-bahan yang membantu kulit kita tampak lebih cerah secara efektif. Setiap maskernya memenuhi kebutuhan serum bagi kulit kita sesuai komposisi sebotol Whitening Power Spots Specialist (WPSS). Kulit akan terasa lebih lembab, dan membantu menyamarkan bintik-bintik hitam serta kulit tampak lebih cerah.

WPSS sudah aku buktikan keampuhannya dalam menyamarkan noda hitam. Jadi aku optimis banget kalo masker ini mempunyai kekuatan yang sama jika dilihat komposisinya yang setara dengan 1 botol WPSS.



Cara Penggunaan:
Taruh masker pada wajah. Untuk menyejukkan kelopak mata, lipat katup mata masker ke bagian atas. Biarkan selama 15-20 menit. Lepaskan masker perlahan lalu pijat ringan sisa-sisa serum ke dalam kulit. Jangan dibilas. Buang masker setelah sekali pemakaian. Gunakan setidaknya 2x seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar