Senin, 21 Desember 2015

Tumit Kering dan Pecah-pecah? Coba Pake Kanna Dech!

Ladies, gak banget kan kalo tumit kita kering dan pecah-pecah? Aduh pasti malu banget kalo pas lagi lepas sepatu, apalagi yang pake sandal tuh? Oh NO NO NO. Kelembutan daerah tumit jangan disepelekan loh karena ini pengalaman aku yang pernah cuek sama area kaki. Nah pas aku merasa kok kakiku kerasa kering banget ya? Daaannn aku dapati tumitku pecah-pecah langsung heboh sendiri aku nyari produk yang bisa ngembaliin kulitku seperti semula. Untungnya aku lihat iklan Kanna di tipi langsung cobain dech.


Awalnya cuma pingin beli yang size mini tapi apa daya yang ready size gede gini ya mau gimana lagi. Suamiku paling males kalo diajak nyari di toko lain. Plus doi tuh sukanya apa-apa tuh beli yang size guede. Biar gak bolak-balik beli katanya, hedeh. Kanna ini krim untuk mengatasi kulit kering, kasar, dan pecah-pecah ya? Nah, area tumit yang paling sering ngalamin ini.


Keterangan produk bisa dibaca di foto atas ini ya? Intinya Kanna ini akan mengembalikan kulit kita jadi lembut lagi. Pecah-pecahnya bisa hilang loh, serius ini aku dah buktiin sendiri. Aku lebih suka pake Kanna malam hari mau tidur karena pernah aku coba pagi/siang hari tapi jadi susah beraktifitas karena krimnya tuh gak yang langsung meresap tapi dia bikin kulit kita lembap terus jadinya kalo pake malam hari kan aman udah tinggal bobok ajah.

Buat kalian atau ibu kalian, ayah kalian, teman kalian, sodara kalian, siapa pun yang kalian kenal dech, haha. Yang bermasalah dengan tumit kaki yang kering, kasar, dan pecah-pecah jangan ragu nyobain Kanna ini karena memang terbukti ampuh bikin tumit kita halus dan mulus lagi. Selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar