Kamis, 31 Desember 2015

Mie Tarempa Batam, very recommended to try

Jika kalian berniat mengunjungi kota batam maka ada 1 tempat makan yang aku rekomendasikan untuk dikunjungi. Bukan hanya murah namun rasa masakannya memang patut di acungi jempol. Namanya Mie tarempa, bagi yang tinggal di Batam pasti tahu mie yang satu ini. Saking terkenalnya, ini mie sering banget nongol di TV acara kuliner-kuliner gitu.



Yang kiri adalah mie tarempa original (kering) dan yang kanan adalah mie tarempa daging sapi (benyek). Jika ingin mencoba mie tarempa aku sarankan yang benyek (antara kering dan basah, maaf lupa istilah yang bener apa) karena kemarin aku sempat nyobain yang kering teryata gak se oke yang benyek.

Harga mie tarempa ini sangat terjangkau. Kedua porsi di atas hanya 50k dengan rincian mie tarempa ori 13k, mie tarempa daging sapi 17k, es milo @10k. Cukup terjangkau kan? Rumah makan ini juga menyediakan menu lain dan juga roti yang merupakan oleh-oleh khas batam yaitu luti gendang. Luti gendang ini adalah roti goreng dengan isian abon ikan. Dimakan anget-anget wuenak puol. Kemarin pulang kampung bawa 50 pcs langsung ludes.

Yang udah ngeces baca tulisan aku bisa langsung cus kesana. Ada beberapa cabang mie tarempa di batam tapi aku biasanya suka makan yang di batam centre depan panasonic :)

1 komentar: