Kamis, 31 Desember 2015

Face Paper, Wajib ada dalam tasku

Ladies, jika aku ditanya barang apa yang wajib ada dalam tasku, jawabku bukan pensil alis atau pun lipstick tetapi face paper. Kenapa? Jenis kulitku adalah kombinasi (T berminyak dan U kering) jadinya nih daerah T tiap beberapa jam udah kayak kilang minyak. Wajib banget face paper ada di dalam tasku.

Ngomongin face paper, aku pernah nyobain 3 jenis face paper dari merk yang berbeda-beda. Kali ini aku akan review apa sich face paper yang paling oke versi aku.


Ovale face paper
Kertasnya putih bening tipis, harganya paling murah diantara yang pernah aku coba dan isinya buanyak 100 lembar. Sayangnya harga murah ternyata jatuhnya gak murah juga karena sekali pakai aku bisa membutuhkan 2-3 lembar kertas karena saking tipisnya jadi cepet full minyak yang terserap.

Clean&Clear oil control film
Kertasnya biru dan tebal, harganya paling mahal dan berisi 60 lembar. Ini yang paling sering aku beli karena meski kelihatannya mahal tapi jatuhnya malah murah karena sekali pakai aku hanya membutuhkan 1 lembar ajah. Very recommended.

Acnes oil control film
Kertasnya hijau dan tebal, harga di bawah clean&clear tapi isinya cuma 50 lembar. Jadi kalo dihitung-hitung kayaknya jatuhnya sama ajah. Ini top brand loh. Awalnya beli gara2 yg clean&clear habis dan adanya ini, yawda lah aku coba. Eh ternyata oke juga dan hemat karena cuma butuh 1 lembar tiap pakai.

Kesimpulannya, aku suka yang clean&clear dan acnes. Dua-duanya mirip banget, kertasnya sama-sama tebal dan cuma butuh 1 lembar ajah sekali pakai, cuma beda warna ajah. Untuk ovale face paper aku sich NO ya karena boros pemakaiannya, daya serapnya juga lebih oke si biru dan si hijau.

Gimana? Udah ada pencerahan gak? Bagi yang lagi bingung milih face paper, semoga review aku ini membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar