Jumat, 04 Desember 2015

SK-II MEN AGE REVITALIZE MOISTURIZER

Siapa bilang pria tidak butuh skincare? Menurut aku justru para pria ini yang harus lebih peduli dengan kesehatan kulitnya apalagi yang kerjaannya banyak di outdoor. Terpapar matahari langsung, asap, debu, dan polusi campur baur jadi 1. Yang kerjaannya indoor pun jangan meremehkan ya? Setiap hari kena AC juga bikin kulit jadi kering. So, masih ada yang bilang pria tidak butuh skincare? Setelah kemarin aku menulis skincare pria berupa cleanser dan FTE, kali ini aku lanjut dengan pelembap untuk pria dari SK-II.


SK-II Men Age Revitalize Moisturizer merupakan moisturizer segar untuk pria dengan Pitera™ dan Oat-Pea Complex™ yang melembabkan kulit dan membuat wajah lebih bersih. Wajah akan dilindungi dari kusam yang mengakibatkan kulit kering. Kulit wajah akan menjadi lebih cerah selagi pori-pori dan kerutan menghilang. Teksturnya berupa lotion ringan yang lembut dan mudah digunakan.

Cara penggunannya: Tuangkan lotion dari botol lalu tempelkan di dahi, dagu dan kedua pipi. Pijat di bagian wajah dan leher dengan gerakan memutar. Gunakan setiap pagi dan malam setelah memakai facial treatment essence.

Gimana dengan resultnya? Be honest karena suamiku banyak kerja outdoor maka moisturizer ini tidak cukup melindungi kulitnya. Aku lihat kulitnya tetap kusam. Oleh karena itu aku menggantinya dengan pelembap+sunblock dari SK-II juga dan tidak menggunakan pelembap ini lagi. Jadi memilih skincare tuh disesuaikan dengan kebutuhan ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar